Safelik Convert by Netralid
Done

Daftar Merk Printer Terbaik di Dunia

Daftar Merk Printer Terbaik di Dunia - Selain komputer dan laptop, printer juga merupakan salah satu perangkat keras yang dibutuhkan semua kalangan. Ada banyak jenis printer yang bisa dipilih dan merk printer menjadi salah satu yang sangat diperhatikan, mengingat kualitas printer berpengaruh nyata terhadap hasil cetakan. Karena itulah, banyak orang lebih memilih merk printer terbaik untuk digunakan. Lalu apa sajakah merk printer terbaik itu? Berikut ulasannya.

Canon

Inilah salah satu merk printer terkenal di dunia, yang dikenal dengan kualitas cetak yang tajam dan memiliki kecepatan cetak di atas rata-rata. Tidak hanya itu, printer canon juga bisa didapatkan dengan harga murah. Ada berbagai jenis printer yang disediakan Canon, mulai dari inkjet, laserjet, hingga dot matrix. Salah satu printer canon terbaik tahun 2015 ini adalah Canon Pixma MX495 yang berkualitas tinggi, rapi, dan dapat terhubung dengan Wi-Fi. Gambarnya jernih dan kualitas cetak foto-nya pun tampak natural. Kelemahannya, printer Canon Pixma MX495 ini tidak memiliki cetakan duplek.

Epson

Tidak kalah populer dengan merk Canon, merk Epson dilengkapi teknologi terkini yang membuatnya dipilih oleh banyak kalangan. Umumnya printer Epson digunakan oleh percetakan dan instansi yang membutuhkan peran printer setiap hari. Selain harganya yang terjangkau, Epson juga sangat diminati karena kerusakannya sangat mudah diperbaiki. Salah satu printer Epson yang sangat direkomendasikan adalah Epson WorkForce WF-7610DWF yang cepat, bersifat full-duplek, dan memiliki touchscreen.

HP

Beberapa waktu terakhir, merk HP merilis banyak printer yang ekonomis sehingga memudahkan konsumen untuk mendapatkan printer HP yang sesuai budget. Printer HP sendiri terkenal dengan body yang ramping, tampilan bagus, dan kualitas terjamin. Salah satu printer terbaik yang dimiliki HP adalah HP Deksjet 1510. Printer all-in-one dihargai sekitar Rp 630 ribu rupiah.

Brother

Merk printer terbaik berikutnya adalah printer Brother yang memang dikenal memiliki kualitas baik. Selain terkenal dengan mesin printer-nya, Brother juga dikenal dengan mesin fotocopy dan mesin fax. Harga pasarannya yang murah menjadikan merk printer Brother sangat cocok untuk konsumen kalangan menengah, terutama untuk mereka yang baru akan memulai usaha percetakan.

Samsung

Selain terkenal dengan deretan gadget-nya yang mumpuni, Samsung juga terkenal dengan mesin printer-nya yang berkualitas. Meskipun dijual dengan harga miring, printer Samsung tetap mampu menghasilkan cetakan berkualitas tajam dan memuaskan.

Kodak

Kodak memang sangat dikenal dengan kamera-kamera-nya yang sangat berkualitas. Namun selain kamera, Kodak juga memproduksi mesin printer yang tidak kalah mumpuni dengan merk printer lainnya. Salah satu printer terbaik yang diluncurkan Kodak adalah Kodak Photo Printer 605 yang digolongkan sebagai pencetak foto dengan warna berkualitas tajam Bagi anda yang ingin membuka, Kodak Photo Printer 605 bisa menjadi salah satu opsi.

OKI

Printer OKI memiliki kualitas dan kecepatan cetak yang bagus. Meskipun belum banyak yang mengenak merek printer ini, kualitas printer OKI tidak perlu diragukan lagi.

XEROX

Sama seperti Brother, merk Xerox juga berkembang dari mesin fotocopy yang populer di Indonesia.

LEXMARK

Printer Lexmark dikenal sebagai printer multi fungsi yang tidak hanya berfungsi sebagai mesin pencetak, tapi juga mesin copy, scan, dan fax. Salah satu printer Lexmark yang bisa menjadi opsi adalah Lexmark Interpret S405 yang menggabungkan printer, copy, scanner, dan fax ke dalam satu paket efisien, sangat cocok untuk anda yang menjalankan usaha kecil.

Toshiba

Produk keluaran Toshiba sangat diminati oleh banyak kalangan, tidak terkecuali printer Toshiba yang dikenal awet dan handal.

Itulah Daftar Merk Printer Terbaik di Dunia. Semoga bisa menjadi referensi bagi anda yang hendak mencari printer berkualitas baik.

Post a Comment for " Daftar Merk Printer Terbaik di Dunia"

SAFELINK